ADMINE (Jaringan Bermerek Sosial Pertama di Dunia)


Pengertian Tentang ADMINE

Hasil gambar untuk admine ico



AdMine adalah jenis pertambangan Cryptocurrency terbaru yang tidak membuat komputer kelebihan kapasitas atau kapasitas komputer menjadi berlebihan. Tujuan kami adalah menciptakan jaringan bermerek sosial yang ber-teknologi blockchain. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan kinerja aktifitas nya yang memungkinkan semua pengguna mendapat penghasilan hanya dengan melihat iklan, pengguna akan mendapatkan uang dalam bentuk kriptocurrency yang bisa digunakan untuk membeli barang di internet, mentransfer ke dalam rekening sendiri dan bisa juga di konversi bentuk lain.

Gambar terkait

Setiap hari jutaan pengguna internet banyak menonton iklan dari berbagai gadget, sementara pasar mengumpulkan data mereka untuk meningkatkan penargetan. Dengan demikian pengguna tidak memiliki peluang untuk menginformasikan pasar tentang informasi apapun yang menyebabkan kesalahan dalam algoritma. Untuk itu platform kami hadir untuk menyatukan kepentingan pengguna dan iklan yang dapat memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menonton iklan dan menghasilkan uang dari iklan tersebut.

Apa Itu Token AdMine

Sebagai bagian dari pengumpulan dana untuk mengembangkan sebuah proyek, kami telah menciptakan sebuah perusahaan berbasis di ICO. Volume dan alokasi token di atur oleh sistem kontrak cerdas dimana kondisi operasi dibuka untuk potensi apapun bagi para investor.

Kampanye penggalangan dana berdasarkan ICO:

Untuk penggalangan dana untuk pengembangan suatu proyek kami menciptakan token dengan nama MediaCoin yang memakai teknologi standar kontrak yaitu ERC20. Token yang dibeli dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di dalam sistem atau mengkonversinya ke bentuk lain untuk mendapat keuntungan. Jumlah token di batasi sampai 100.000.000 dengan kemungkinan lebih jauh. Dengan selesainya ICO, token akan di distribusikan ke investor. Token yang belum terjual akan dihapus untuk memastikan tidak terjadi inflasi di dalam sistem dan menghemat biaya token yang menciptakan kondisi jual/beli yang menguntungkan.


Distribusi Token:

5% penjualan umum (presale) ICO.
60% penjualan saat ICO.
15% di kirim ke tim AdMine dan akan di blokir selama 12 bulan.
10% pengguna pertumbuhan kolam.
6% di kirim ke konsultan AdMine.
2% di kirim ke peluncuran, evaluasi, promosi sosial WINGS DAO.
2% akan di alokasikan untuk program bonus.



CAPTION TOKEN

Token Coin Media adalah token ERC-20 yang kompatibel yang didistribusikan di blok Etereum sesuai dengan kontrak Smart Token Coin Media yang terkait ERC-20.

Pra Penjualan ICO: 18-28 Desember 2017
Sejumlah terbatas token: 5.000.000 MediaCoins
Simbol: MCN
Harga: 1 MCN = $ 2.5
Jumlah Token: 100 juta
Pembelian minimum Koin Media: 0.1 ETH

Jumlah token terbatas pada 100 juta tanpa kemungkinan pelepasan berikutnya. Pada akhir ISO semua token akan didistribusikan antar investor, token yang tidak terjual akan dilepas. Pendekatan ini akan memastikan tidak adanya inflasi dalam sistem, yang tidak akan berkontribusi pada depresiasi token, menciptakan kondisi untuk penjualan dan pertukaran yang menguntungkan.
Penghasilan investor tumbuh sebanding dengan kenaikan jumlah peserta dalam sistem. Globalisasi sistem akan membawa investor mendapatkan pendapatan yang sebanding dengan pertumbuhan yang cepat seperti Crypto bitcoin dan ETH.

Crowdsale

Arsitektur AdMine dirancang sangat bagus sehingga pada saat ketika ada
pengguna membeli mediaCoin, platform secara otomatis membentuk
Permintaan di pasar untuk membeli MediaCoins dari investor.

Bagi pengguna, proses ini tidak terlihat. tetapi pada saat dia memeriksa dompetnya token telah diterima sesuai dengan jumlah yang di transfer.

Dengan cara ini, sistem secara otomatis membeli token dari investor yang mendistribusikan token antara pengguna di dalam sistem.

Tim AdMine: https://www.admine.io/#team




 



Informasi lebih lanjut tentang ADMINE silahkan kunjungi Link di Bawah ini:

WEBSITE: https://www.admine.io/
TWITTER: https://twitter.com/admine_io
FACEBOOK: https://www.facebook.com/admine.io/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCuA9PjkzB6wmgmc7-evL0bA
MEDIUM: https://medium.com/@admine_io/the-team-admine-has-developed-a-service-that-allows-you-to-earn-a-crypto-currency-on-viewing-88faf4a49a90
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/ad_mine.io/
TELEGRAM: https://t.me/ad_mine_io
WHITEPAPER: https://admine.io/material/AdMine_White_Paper_eng.pdf
TOPIK BITCOINTALK RESMI: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2479748

Hasil gambar untuk admine ico

Penulis: 
Gugun182: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1268521
Eth: 0x7efFF5Dd57485721299cb4b79D8AE45993FDa6cE

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Что такое TOKENSTARS ..?

ICO PASS - It is the easiest way to do KYC checks

What is Invox Finance..?