ICO GILGAMESH

Penulis: Gugun182
MYeth: 0x7efFF5Dd57485721299cb4b79D8AE45993FDa6cE


Sumber besar pengetahuan Gilgames

Apa Gilgames dan bergabung dengan itu bermanfaat?
Platform Gilgames memungkinkan pembaca, kritik, dan penulis untuk menghubungkan dan bertukar pengetahuan melalui pengalaman pengguna dan penggunaan Token GIL menggunakan teknologi blokir etereum.
Dengan menggunakan platform Gilgames, pengguna dapat memperoleh dan mentransfer pengetahuan di lingkungan yang dilindungi yang mempromosikan pembelajaran dan pendidikan yang luas, dan mendorong umat manusia untuk lebih perhatian dan fokus. informasi lebih lanjut
Produksi interaktif dan berkencan di platform Gilgames menggunakan pengguna Token GIL, di blokir Etereum melalui kontrak cerdas. Mereka dapat menggunakan tag GIL pada barang dan layanan dalam aplikasi atau memberi suara pada administrasi platform.
Aplikasi Sosial Gilgames
Platform jejaring sosial berbagi bersama pertama didasarkan pada blockchain Ethereal
Sosial Hubungkan, berinteraksi, belajar dan berbagi pengetahuan dengan pembaca dan penulis
Pengalaman pengguna yang sederhana, sederhana, user-friendly dan solid akan menghilangkan beban kognitif pembaca dan penulis.
Dijamin. Data sensitif dienkripsi dan disimpan dengan aman pada kontrak cerdas IPFS dan Ethereal.
Pribadi. Tidak ada penyensoran, informasi sensitif tersimpan dengan aman di jaringan terdistribusi dan terdistribusi
Dapatkan kartu GIL ERC20 untuk kontribusi dan keterlibatan platform yang bermakna
Beli, bersandar pada, patuhi. Beli kartu GIL untuk membeli buku dan layanan
Yayasan Gilgamesh adalah solusi untuk masalah yang tidak dapat didekati dengan buku-buku yang berpengetahuan luas selama ribuan tahun dan para pembaca tidak dapat terhubung ke penulis. Memahami bahwa Gilgames telah menciptakan sebuah solusi.
Platform Gilgamesh memberikan pengalaman pengguna yang sederhana dan unik yang mendorong pembaca untuk terlibat dan terhubung satu sama lain, mengkonsumsi lebih banyak informasi dan mendapatkan pengetahuan.
Platform adalah pasar terbuka bagi pengguna untuk sosial; Cari, beli, tinjau dan diskusikan buku; dan secara langsung mempengaruhi industri penerbitan. Penulis akan dapat mempublikasikan pekerjaan mereka melalui penyedia layanan dan menerima keuntungan finansial penuh dari penjualan mereka di platform ini, yang akan membawa penulis baru ke pasar dan citra. mempengaruhi cara orang mengkonsumsi buku.
Gilgamesh Token - GIL
Platform Gilgamesh akan memperkenalkan token token-GIL standar ERC20, berdasarkan Perjanjian Smart Ethereal yang mendorong partisipasi pada platform.
Kode notifikasi GIL adalah token yang dimaksudkan untuk digunakan di platform Gilgames. Secara khusus, ini memberi penghargaan kepada pengguna dengan pertarungan bermakna yang membantu mengembangkan platform, seperti ulasan buku dan hanya dapat dibeli dari platform Gilgames selama proses penjualan token.
Penggunaan tag GIL akan menciptakan ekosistem pengetahuan yang adil dimana token dikumpulkan sesuai dengan kontribusi bermanfaat.
Berikut adalah beberapa usecase dari GIL:

Token pemilik dapat memilih dan merekomendasikan fitur baru dan perubahan pada platform
Pembaca bisa membeli buku, ebooks atau buku audio di peron
Penulis dapat membayar penyedia layanan untuk layanan penerbitan sendiri
Penyedia layanan akan membayar satu persen dari pendapatan mereka dari layanan untuk platform Gilgames
Penulis mendapatkan GIL dari penjualan buku, ebooks, dan buku audio di peron
Penulis mendapatkan lencana GIL
Gilgamesh rute

Didirikan pada tahun 2016 dan dirancang untuk dikembangkan pada tahun 2017, diharapkan pada tahun 2018, Alpha Plato akan dirilis dan selesai pada tahun 2019.
Setiap orang bisa mencari tahu dan mendaftar untuk membeli token sekarang untuk menerima bonus 6% dari sisa 4 hari
Kesimpulan
Pencipta Gilgames mengatakan bahwa pesaing utama mereka Goodreads, yang didukung oleh Facebook, sudah ketinggalan jaman dan kekurangan fungsionalitas. Kertas putih perusahaan mengatakan bahwa platform yang mendasarinya pada dasarnya akan membuat membaca dan mendistribusikan informasi menjadi aktivitas yang menyenangkan dimana pengguna akan menerima penghargaan di token GIL.

Untuk informasi lebih lanjut:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Что такое TOKENSTARS ..?

ICO PASS - It is the easiest way to do KYC checks

What is Invox Finance..?